Tambahan Dua, Kini Orang Terpapar Corona di Sulbar Capai 362 Kasus


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Jumlah orang yang terpapar corona hingga Rabu (26/8/2020) di Sulawesi Barat telah tercatat 362 kasus setelan terjadi penambahan dua kasus positif, masing-masing dari Polman dan Mamuju.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar dan TCM Mamuju, yaitu ada 2 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kab. Polman 1 orang, dan kab. Mamuju 1 orang. Serta penambahan Sembuh 4 orang dari Kab. Majene,” tulis rilis yang diterima dari tim gugus tugas covid19.

Baca juga  Terbaru, Empat Warga Kelurahan Labuang Majene Terpapar Corona

Satu Kasus positif dari kab. Polman yaitu
Kasus 361 Laki-Laki, inisial Tn. MR (28 tahun) yang beralamat di Kec. Balanipa Kab. Polman. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Baca juga  Kancab BPJS Polman Ancam Wartawan Bila Memelintir Berita BPJS

Satu Kasus positif dari kab. Mamuju yaitu
Kasus 362 Perempuan, inisial nn. De (41 tahun) yang beralamat di Kel. Simboro Kab. Mamuju. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini YBS Isolasi mandiri.

Baca juga  Ciptakan Pelayanan Berkualitas, Dinkes Pinrang Rutin Kunjungi Puskesmas

Dengan demikian, data positif covid19 sampai dengan tanggal 26 Agustus 2020 pukul 16.00 WITA adalah 362 orang. (Satriawan)


COVID19