Tak Pakai Masker di Pasar Tampaure Pasangkayu, 16 Warga Didenda Rp 50 Ribu


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Tim terpadu Operasi Yustisi yang terdiri dari Personil Polres Pasangkayu, Polsek Bambalamotu, Koramil Randomayang, Sat Pol PP dan ASN melaksanakan Operasi di Pasar Rakyat Tampaure Kecamatan Bambaira. Selasa Pagi (6/7/2021).

Operasi dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah kabupaten Pasangkayu dan Memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker secara disiplin.

Baca juga  Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Rujab Bupati Majene

Kapolsek Bambalamotu AKP Muhammad Nur S.H yang ditemui dilokasi pelaksanaan Operasi Yustisi mengatakan, Operasi Yustisi Gabungan yang dilakukan oleh Tim Terpadu dari Polres dan Polsek Bambalamotu, Satpol PP, ASN dan Koramil Randomayang di Pasar Rakyat Tampaure berhasil menjaring 57 Pelanggar yang tidak menggunakan Masker.

Baca juga  Dishub Majene Launching Mobil Angkutan Kampus Unsulbar

Terhadap Para Pelanggar selanjutnya diberikan Sanski Sosial sebanyak 41 Orang membersihkan Parit disekitar Pasar dan 16 Orang Pelanggar lainnya di denda sebesar Rp 50.000 Perorang oleh Sat Pol PP Kabupaten Pasangkayu.

Baca juga  Peserta dari Jawa dan Bali Ikut Ramaikan Festival Budaya To Berru

“Selain itu kami juga mengedukasi kepada Pelanggar tersebut agar selalu mematuhi Prokes yakni menggunakan Masker kalau bisa Double mengingat Perkembangan Virus Covid-19 yang semakin meningkat”.Tegas AKP Muhammad Nur. (Satriawan)