Tak Kenal Lelah, Vaksinator dan Nakes TNI Layani Serbuan Vaksinasi Covid-19


SULBAR99NEWS.COM.POLMAN, Tim tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Pembantu (Rumkitban 14.08.02 Polman , tetap semangat dan tak kenal lelah menjalankan pengabdiannya untuk masyarakat, terlihat saat tim vaksinator melaksanakan tugasnya dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan di Makodim 1402/Polman. Selasa (02/11/2021)

Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni etha Yanurianedhi,M.Tr (Han) menyampaikan bahwa tim Nakes Rumkitban 14.08.02 Polman akan terus mendukung dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19 Karena ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca juga  Kabar Baik, Unit Siaga SAR Kini Hadir di Pasangkayu

“Kita akan terus siap melaksanakan serbuan vaksinasi ini dengan menyiapkan vaksinator semaksimal mungkin untuk menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.” Jelas Dandim.

Baca juga  Lagi, 316 Sertifikat Tanah PTSL Diserahkan Bupati di Totoli, Rangas dan Palipi Soreang

Dandim juga menyampaikan bahwa vaksinasi ini bagian dari upaya pemerintah untuk menyelamatkan warga dari serangan Virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dengan menegakan disiplin protokol kesehatan.

Sementara Kepala FKTP Rumkitban 14.08.02 Polman Letda CKM H Muhtar, SKM., M.Kes, Menyebut bahwa merupakan kepuasan tersendiri dapat memberikan yang terbaik dan mendukung serbuan vaksin di Kodim ini.

Baca juga  Terkait RDP Komisi I DPRD Majene Soal Pilkaling, Ini Kata Asisten I Setda

“Meskipun lelah namun tidak sebanding apabila tenaga dan pikiran ini dapat menyelamatkan atau membantu mencegah warga masyarakat dari virus covid 19,” Tandasnya. (Zik-Md)