Tabrakan Motor Matic di Passarang, dua Gadis Terpental Tak Sadarkan Diri


Suasana sesaat setelah kejadian tabrakan di Passarang

SULBAR99.COM-MAJENE, Dua gadis berboncengan yang hendak menuju kampung halamannya di Campalagian Kabupaten Polman tak sadarkan diri setelah motor matic yang dikendarainya tabrakan dengan motor matic lainnya di jalan poros Majene Mamuju, tepatnya di Passarang Kecamatan Banggae, Jumat (27/12/2019), sesaat sebelum memasuki waktu shalat Jumat.

Baca juga  Ratusan Pendukung AST-Aris Lakukan Konvoi Keliling Kota

Menurut Eman, salah seorang saksi mata di TKP menyebutkan, dua gadis itu datang dari arah Pamboang hendak menuju ke Campalagian dengan kecepatan cukup tinggi.

Sementara dari arah berlawanan, sebuah motor matic yang dikendarai seorang laki laki hendak berbelok kanan. Naas bagi dua motor tersebut karena tak bisa menghindari tabrakan.

Baca juga  Tim SAR Terus Mencari Korban Nelayan Hilang di Mateng

Akibatnya, dua gadis pengendara motor matic terpental ke udara dan terjatuh hingga tak sadarkan diri, sedangkan laki-laki pengendara motor tidak mengalami luka yang parah.

Dua gadis itu adalah Nur Aqida (19), Warga Campalagian Polman, mengalami luka di bawah mata, bibir mengalami robek serta nyeri bagian dada, dan Naila (24) warga Mapilli Polman, mengalami luka robek pada dahi, robek pada bibir dan lecet bagian lutut kanan.

Baca juga  65 Polisi Kawal Eksekusi Tanah Warga di Desa Lembang-lembang Polman

Dua gadis yang tak sadarkan diri tersebut dibawa ke RS Majene untuk mendapatkan pertolongan. (ih)


PERISTIWA