Tabrak Pohon, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

  • Bagikan
Salah satu korban selamat yang mengalami luka parah bagian kepala.

SULBAR99.COM-MAJENE, Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur barat trans Sulawesi, tepatnya di jalan poros Dusun Luaor, Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Majene. Akibat tabrak pohon, seorang pengendara motor tewas di tempat dan seorang lainnya luka parah, Rabu
(09/10) dini hari pukul 04.00 Wita.

Baca juga  Sambut HUT ke-76 TNI, Kodim 1401 Majene Ziarah ke TMP Majene

Korban tewas diketahui atas nama Junaedy (38), warga Desa Kuningan, Kecamatan Wonomulyo, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio matic bernomor Polisi DC 3194 OC, berboncengan dengan Suparto (33) warga Lingkungan Matakali.

Kasat Lantas Polres Majene, Iptu Muslim Aslim, Rabu (09/10) menjelaskan, kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban Junaedy yang berboncengan dengan Suparto bergerak dari arah Majene menuju Kabupaten Mamuju dengan kecepatan relatif tinggi.

Baca juga  Pohon Tumbang di Sendana Tutupi Seluruh Badan Jalan Poros Majene Desa Limbua

“Karena kecepatannya tinggi, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba berpindah jalur, dan tidak dapat dikendalikan, akhirnya menabrak sebuah pohon yang di pinggir jalan, tepatnya di Desa Bonde. Akibatnya korban Junaedy bersama Suparto terpental, dan menyebabkan Junaedy meninggal di tempat,”jelas Iptu Muslim.

Baca juga  Muflih : Kerja Serapan Anggaran Harus Perhatikan Regulasi

Sementara rekannya Suparto, kata Muslim,  mengalami luka pada bagian
mata kiri, luka robek dipundaknya, paha kanan luka parah dan patah, serta luka pada bagian belakang kepala,

”Pagi itu juga kedua korban, baik yang meninggal maupun yang luka langsung di bawa ke rumah sakit umum Majene, kasusnya sudah kami tangani,”katanya.(Ali).

  • Bagikan