Syafaat : Rapat Tertutup Untuk Menjaga Perasaan Keluarga Pasien

  • Bagikan
Ketua Komisi 3 DPRD Majene, Syafaat

SULBAR99.COM-MAJENE, Ketua Komisi 3 DPRD Majene yang membidangi Kesehatan, Syafaat mengungkapkan, penyampaian kepada awak media untuk sementara berada di luar ruangan ketika rapat dengar pendapat (RDP) berlangsung demi untuk menjaga perasaaan keluarga pasien.

Hal itu diungkapkan Syafaat yang ditemui, Selasa (28/1/2020). Menurut Syafaat, karena ini rapat membahas tentang meninggalnya almarhum Almaida, dikawatirkan akan muncul ucapan atau perkataan yang dapat menciderai perasaan keluarga pasien Almaida termuat dalam pemberitaan.

“Nanti setelah rapat dilaksanakan, rencananya wartawan diundang untuk konfrensi pers membahas hasil rapat bersama para dokter dan dinas terkait,” ujar Syafaat.

Menurut anggota DPRD Majene dapil III ini, meninggalnya pasien Almaida, dokterlah yang berwenang menjelaskan penyebab meninggalnya dan memberikan klarifikasi. “Soal dugaan meninggal karena apa, dokterlah yang harus memberikan klarifikasi,” tandasnya.

Ketika diisinggung adanya aksi gebrak meja ketika rapat hendak dimulai, Syafaat mengatakan kericuhan yang sempat mewarnai RDP dengan rumah sakit hanya faktor miss komunikasi saja. (Satriawan)

  • Bagikan