Pengukuhan dan Pelantikan Kerukunan Keluarga Besar Paraitaq Polman


DILANTIK. Kerukunan Keluarga Besar Paraitaq lalukan pengukuhan dan pelantikan pengurus di Lapangan Sepakbola Kias Limboro. (Foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99.COM-POLMAN, Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Paraitaq menggelar silaturahmi akbar sekaligus melakukan pengukuhan dan pelantikan ketua dan pengurus Kerukunan keluarga Besar Paraitaq periode 2019-2025, Sabtu (31/8/2019) di Lapangan Sepakbola Kias Limboro Polewali Mandar

Dihadiri ketua dewan pembina Drs. Muhammad Thalib Banru yang beraggotakan 19 orang dan ketua dewan penasehat H. Alim Syam, S.Kep. Ners yang beranggotakan 23 0rang. Kegiatan silaturrahmi tersebut bertemakan
Bersama dan bersatu dalam menyatukan keluarga besar kita.

Baca juga  Bupati Majene Lukman Berharap, Dua Hingga Tiga Tahun Kedepan, Pimpinan OPD Diisi Para Doktor

Ketua terpilih periode pertama tahun 2019/2025 Sukwan mengungkapkan, adanya pelantikan dan pengukuhan KKB Paraitaq dapat membangun silaturahmi keluarga KKB Paraitaq. “Kerukunan keluarga besar Paraitaq bisa berkumpul bersama dengan adanya pelantikan KKB Paraitaq seperti ini. Silaturahmi semakin baik dan terjadi keharmonisan keluarga,”ujar Sukwan.

Baca juga  Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Dipusatkan di Lapangan Betteng Pamboang

Lebih jauh Ketua terpilih Sukwan mengungkapkan, program kerja dari Kerukunan Keluarga Besar Paraitaq yang bersipat jangka panjang dan Signifikan yaitu bakti sosial keluarga KKB terhadap keluarga yang tidak mampu, membangun ekonomi keluarga KKB Paraitaq, meningkatkan mutu dan sumber daya keluaga KKB Paraitaq.

Baca juga  Tutup Pelaksanaan MTQ Barru, Bupati-Wabup dan Plh Sekda Tunjukkan Kekompakan

KKB Paraitaq merupakan keturunan keluarga suku Mandar yang berada di kabupaten Polman provinsi Sulawesi Barat. Namun saat ini keturunan keluarga KKB Paraitaq sudah tersebar di berbagai daerah, provinsi dan bahkan ada yang berdomisili di luar negri. (Rif)


DAERAH