Sudah Empat Hari, Jabatan Sekretaris Daerah Majene Kosong


Mantan Pj. Sekda Majene, Masriadi Nadi Atjo.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Masa jabatan pejabat Sekretaris Daerah kabupaten Majene, Masriadi Nadi Atjo sudah berakhir sejak bulan Februari lalu, namun hingga saat ini penggantinya belum jelas.

Kepala Bagian Komonikasi dan Dokumentasi Pimpinan Setda Majene, Abd.Watif Muchtar, dikonfirmasi di ruang kerjanya,  Kamis(4/3/2021) membenarkan, bahwa Pjs Sekda Majene berakhir sejak Februari 2021.

Baca juga  Diisukan Maju Pilkada Majene 2024, Fatmawati Fahmi Angkat Bicara

“Iya sudah berakhir sejak Februari lalu, saya belum tau apakah pejabat Sekda pak Masriadi diperpanjang atau tidak, sampai sekarang belum ada kabarnya, coba Tanya ke bagian pemerintahan,” ucap Watif.

Baca juga  Akhir Pekan di Sulbar, Bupati Wajo Amran Mahmud Sambangi Perkebunan Kopi Desa Kurrak

Sementara itu Bupati Majene, Lukman saat dikonfirmasi melalui telpon, Kamis (4/3/2021) belum memberikan penjelasan,”Oh iya nanti dikoordinasikan dulu ya,”singkatnya.

Akibat kekosongan pejabaat Sekda Majene menyebabkan proses administrasi keuangan di Sekretariat DPRD Majene terhambat, bahkan gaji bagi ratusan ASN di lingkup Sekretariat daerah terancam molor.

Baca juga  Hari Ini dan Besok, Majene Bagikan RP 4,46 Miliar Untuk Masyarakat Miskin

”Iya pak ini terkendala karena pak Sekda sudah berakhir masa jabatannya, makanya proses pengajuan pencairaan dana operasional di sekretariat daerah terhambat, karena tidak ada yang bisa tandatangani berkas,” ucap bendahara Setda Majene, Nurdin.(Alim)


DAERAH