Soal Pelimpahan Kasus, Kejati Sulbar Akan Berkoordinasi Dengan Kejati Sulsel

  • Bagikan
Kajati Sulbar, Darmawel Aswar, didampingi Kajari Majene, Nursurya sedang wawancara dengan jurnalis. (Foto: Imam)

SULBAR99.COM-MAJENE, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat, akan berkoordinasi dengan Kejati Sulsel, terkait penanganan perkara di wilayah Sulbar yang hingga kini belum tuntas di Kejaksaan Kejati Sulsel.

Hal ini dikatakan Kajati Sulbar, Darmawel Aswar yang didampingi beberapa asisten Kejati Sulbar, bersama Kajari Majene, Nursurya kepada sejumlah jurnalis, disela-sela kunjungan perdananya di Kejari Majene, Rabu (20/11).

Kajati Sulbar, Darmawel Aswar, didampingi para asisten Kejati Sulbar, bersama Kajari Majene, Nursurya. (Foto: Alimukhtar)

Menurut Darmawel, kunjungan kerja di Kejari Majene ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan, sejak ia dilantik menjadi Kejati di Sulawesi Barat pada bulan lalu. Ia juga menyebut kunjungannya di Kejari Majene hal yang rutin sebatas silaturrahim.

“Kunjungan kerja ke Kejari Majene untuk melihat kira-kira hal-hal apa yang sudah dilakukan oleh Kejari Majene, sehingga nanti jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan maka ini akan lebih dipermudah, misalnya penegakan hukum seperti apa, kemudian penanganan gakum, bagaimana dengan pegawai, karena kemarin ada beberapa pegawai disini yang dipindahkan ke Kejati Sulbar, ini kan perlu penanganan,”ucap Darmawel.

Darmawel juga menyinggung soal penanganan perkara, khususnya di wilayah Sulbar yang selama ini masih ditangani Kejati Sulsel. Ia menyebut pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Kejati Sulsel.

“Soal penanganan kasus, khususnya di wilayah Sulbar yang perkaranya masih ditangani Kejati Sulsel kami akan mengambil alih semua, tentunya terlebih dahulu akan dikoordinasikan dengan Kejati Sulsel, besok kami akan ke Makassar melakukan koordinasi, ini kami bawa tim assisten dari Kejati Sulbar,”katanya. (Ali)

  • Bagikan