Simpan Sabu, Warga Desa Doda Diciduk Polisi


Tersangka J, yang ditangkap polisi karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu. (Foto istimewa)

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Satuan Reserse Narkoba Polres Pasangkayu menangkap Lk. J (36 th), Alamat dusun Bulutambaga Desa Doda Kecamatan Sarudu karena diduga telah menyimpan barang terlarang yang diduga Narkoba jenis Shabu.

J ditangkap dirumahnya di dusun Doda pada Sabtu Subuh 22 Agustus 2020 di Desa Doda Kecamatan Sarudu Kab. Pasangkayu karena didapati menyimpan barang terlarang yang diduga sabu-sabu dalam kamarnya.

Baca juga  Pelaku Penganiaya Istri Kades di Sarudu Pasangkayu Disidik Polisi

Kasat Resnarkoba Polres Pasangkayu IPTU Ronal Suhartawan H. S.T.K., S.I.K., M.H  yang memimpin langsung proses penangkapan mengatakan bahwa pelaku J ditangkap dirumahnya disaksikan oleh Kepala Dusun Bulu Tambaga dan Kepala Desa Doda Kecamatan Sarudu karena telah menyimpan narkotika jenis shabu.

Baca juga  Polres Toraja Utara Terus Memburu Pelaku Pencurian Motor

“Pelaku ditangkap setelah dilakukan pengintaian beberapa hari sebelumnya dan setelah dianggap akurat selanjutnya Rumah J digeledah dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan 2 Sachet plastik Bening ukuran sedang, 3 sachet Plastik Bening ukuran kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu, 1 Buah Cash Hp Rusak warna Hitam tempat penyimpanan  Narkotika tersebut, 16 (Enam belas ) Batang Pirex dan 1 (satu) Batang Sendok Plastik terbuat dari Pipet,” ungkapnya.

Baca juga  Anggota Polres Majene Gagalkan Upaya Bunuh Diri Perempuan di Dato

Untuk Tersangka J, lanjut Ronal, selanjutnya disidik untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya lebih lanjut. (Satriawan)


KRIMINAL