Silaturahmi Dini Hari RMS-IAS


Ilham Arief Sirajuddin bersama Rusdi Masse dan Andi Rahmatika Dewi sedang asyik berbincang. (foto : ist)

SULBAR99NEWS.COM-MAKASSAR, Jumat dini hari, 1 Oktober 2021. Papa Ong Jl Rusa Makassar sudah tutup. Tetapi, di sudut ruangan, tampak tiga pengunjung berbincang santai. Dua pria, satu wanita. Sesekali perbincangan diselingi tawa.

Satu pria berkaus lengan panjang biru yang digulung, sesekali melempar senyum. Dia adalah mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Ilham saat ini merupakan salah satu calon yang diunggulkan untuk menduduki posisi sebagai Ketua Demokrat Sulsel.

Baca juga  Breaking News. Sirajuddin, yang Tenggelam di Pantai Tubo Ditemukan Meninggal

Sedangkan pria yang satunya, berkaus abu-abu adalah Rusdi Masse (RMS), Ketua Nasdem Sulsel. Lalu, wanita berkacamata adalah Andi Rahmatika Dewi atau Cicu, Ketua Nasdem Makassar. Dia mengenakan kerudung krem dipadu blus merah jambu.

Baca juga  Isu Penculikan Anak Resahkan Warga di Parepare
Ilham Arief Sirajuddin bersama Rusdi Masse dan Andi Rahmatika Dewi sedang foto bareng. (foto : ist)

Perbincangan diselingi tawa itu berlangsung hingga dini hari. Tampak cair. Tentu saja perbincangan keduanya menarik perhatian. Pasalnya, IAS adalah seorang politisi senior. Sedangkan RMS adalah politisi muda yang kini sedang naik daun. Demikian pula Cicu yang merupakan Ketua Nasdem Makassar.

Baca juga  Tabrak Lari, Fortuner Menghilang Setelah Menabrak Honda Jazz

Apakah yang mereka bincangkan? Apakah ada hubungannya dengan situasi politik di Sulsel? Apakah bincang tengah malam itu terkait dengan Pilkada di Sulsel?

Ketua Nasdem Makassar, Andi Rahmatika Dewi mengatakan, itu hanya bincang santai. Silaturahmi biasa dua tokoh. Kebetulan kata Cicu, keduanya bertemu di Papa Ong. (As)