Siasati Pemadaman Listrik, Samsat Terjunkan Pelayanan Mobil Keliling


PEMELIHARAAN. Sebuah mobil PLN bersama petugas lapangan tampak melakukan perawatan pada sebuah gardu listrik PLN di depan kantor KB. (Foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99.COM-MAJENE, Pelayanan publik di kantor bersama Samsat Majene sempat lumpuh disebabkan pemadaman listrik oleh PLN dari jam 09.00 pagi sampai jam 12 siang, Rabu (3/9/2019.

Menyiasati kondisi tersebut, Kantor bersama Samsat melakukan Pelayanan pembayaran pajak kendaraan dan perpanjangan pajak kendaraan dengan menerjunkan satu unit kendaraan Samsat keliling agar masyarakat tidak merasa di rugikan dengan adanya pemadaman listrik tersebut.

Baca juga  Dihadiri Forkopimda Polman, Tag Line Aku Sahabat Rakyat Resmi Dilaunching

Berdasarkan surat yang beredar luas di dunia maya, akan terjadi Pemadaman listrik di sebagian wilayah Majene. Hal ini karena terjadi kegiatan pemeliharaan di beberapa gardu listrik yang mengharuskan listrik dipadamkan.

Baca juga  Dimulai di Desa Bukit Samang, Tanaman Porang di Majene Dibudidayakan

Seperti yang tampak di Jalan poros Lembang dekat Kantor KB Majene, tampak sebuah mobil PLN bersama sejumlah petugas lapangan PLN sedang memperbaki trafo listrik di daerah tersebut.

Sementara itu, salah seorang Pegawai PLN yang enggan disebut namanya mengatakan, ada sejumlah titik di kecamatan Banggae Timur, kecamatan Sendana dan kecamatan Pamboang yang akan dilakukan pemadaman listrik. “Hal ini terjadi karena adanya pemeliharaan yang mendesak terhadap sejumlah Trafo listrik dan jaringan Listrik milik PLN,” ungkap salah satu pegawai lapangan PLN majene yang tidak mau disebut namanya. (Rif)

Baca juga  Sehari Dilantik jadi Bupati Majene, Lukman Langsung Raih Penghargaan dari Kepala Perpustakaan RI

DAERAH