Si Dokkes Polres Pasangkayu Kembali Vaksinasi 120 Orang di Gerai Presisi


Petugas vaksin saat menyuntikkan vaksin covid-19 kepada salah seorang warga.

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada warga Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu. Jumat Pagi (23/7/2021).

Vaksinasi kali ini dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan umur sebanyak 120 orang dengan mempedomani protokol Kesehatan dimana sesaat sebelum divaksinasi harus terlebih dahulu melalui pemeriksaan untuk memastikan kesiapan untuk divaksin.

Baca juga  Bantu Siswa Belajar Daring, Polsek Banggae Sediakan Internet Gratis

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I Elsya Kurniati A.Md., saat ditemui Jumat Siang mengatakan, Hari ini kita telah melakukan Vaksinasi terhadap 120 warga Kabupaten Pasangkayu dari berbagai Kalangan dan umur, Diharapkan ke depan agar masyarakat Kabupaten Pasangkayu lebih antusias mengunjungi Gerai Vaksin Presisi Polri maupun Puskesmas terdekat untuk memperoleh Vaksin Covid-19.

Baca juga  Suara Bising, 8 Unit Motor Knalpot Racing di Pasangkayu Diamankan Polisi
Baca juga  Akhirnya, Puluhan Polisi Pasangkayu Tiba di Suku Pedalaman Da'a. Ini yang Dilakukan

“Kami juga menghimbau kepada warga yang telah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker dan menjadi penyeru Vaksinasi dikalangan Keluarga, Kantor dan teman Sejawatnya”.Jelas Elsya. (Wan)


HALO POLISI