Sertijab Ketua DWP Majene Dirangkaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Setelah pelantikan Sekretaris Daerah Majene pada jumat lalu, maka secara Ex-officio pucuk kepemimpinan Dharmawanita Persatuan juga telah beralih.

Namun karna tidak memungkinkan untuk melakukan pelantikan dan serah terima jabatan saat itu, maka disepakati Sertijab Ketua DWP Majene baru dilaksanakan seminggu kemudian atau Jumat pagi 19 November 2021 yang juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1433 Hijriah.

Sertijab antara Ny Musdalifa Masriadi kepada Ny Sumiati Ardiansyah dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati. Turut dihadiri Sekda Majene, Dewan Pembina DWP yang juga ketua TP PKK Majene, Mitra dan para pengurus DWP Majene.

Baca juga  Hasil Audit Tepat Sasaran, Wabup Barru Apresiasi Kinerja Baznas

Ketua DWP Kabupaten Majene yang lama Ny Hj Musdalifa Masriadi mengaku bahagia karena kedua kalinya memimpin organisasi istri para ASN tersebut. Meski jabatan tersebut harus berganti ganti sebanyak lima kali dalam dua tahun terkahir, berbagai kegiatan telah dijalankan meski dianggap belum begitu maksimal.

Ketua DWP Kab Majene Ny Sumiati Ardiansyah menegaskan, siap mengemban tugas sebagai ketua termasuk mendukung dan menjalin kerja sama dengan baik seperti halnya kepemimpinan terdahulu. “Tugas utama yaitu peran istri melayani para suami sebaik mungkin, terlebih bekerja sebagai ASN merupakan ujian yang berat, mohon doanya mudah mudahan kami dapat menjalan tugas dengan baik dan lancar, ” ucap Ny Sumiati.

Baca juga  Akhirnya Edy Basri Dilantik Sebagai Ketua PWI Sidrap - Enrekang

Sekda Majene Ardiansyah melihat perkembangan DWP dibawah kepengurusan Ny Musdalifa Masriadi telah berjalan baik. Dengan itu ia berharap untuk kepengurusan yang baru ini, akan tetap mendapat dukungan semua pihak sehingga DWP mampu menerjemahkan aktifitas dan pengabdian mereka, dengan tampil lebih unggul, mandiri dan religius sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Majene. ” Tentu tidak hanya mencatat prestasi yang unggul dan mandiri, ibu ibu DWP harus mampu menjaga kereligiusannya termasuk kesalehan sosial dalam menjaga kelestarian lingkungan karna kebersihan bahagian dari iman, serta taat kepada imam atau suaminya yang juga pemimpinnya,” jelasnya.

Baca juga  Puluhan Peserta Upacara HUT Proklamasi Pingsan

Mantan Sekda Mamasa tersebut juga berharap agar DWP mendukung kegiatan vaksinasi covid 19. Hal tersebut menjadi tugas pertama yang harus diprogramkan sebagai bentuk ketaatan kepada pemimpin serta tercapainya herd immunity di kabupaten Majene. (ih)