Sepasang Muda Mudi Digrebek Sedang Berduaan di Kamar Kos


Foto : polsek Soreang

SULBAR99.COM-PAREPARE, Sepasang muda mudi, warga Parepare, diamankan Polsek Soreang Polres Parepare, Kamis (13/2/2020). Pasangan kekasih itu diamankan ketika asyik berduaan dalam kamar kos Nusantara Hijau di Jalan Laupe Parepare, sekitar pukul 22.30 malam.

Patroli multi kejahatan dilakukan guna mencegah dan Mengantisipasi situasi Kamtibmas. Dipimpin Kanit Sabhara IPDA Sumardi dengan kekuatan 5 (Lima) orang personil masing-masing dari Unit Bhabinkamtibmas, Unit Reskrim dan Unit IK, mereka memulai Patroli.

Baca juga  Polsek Sarudu Tangkap Pelaku Curanmor di Desa Sarudu
Foto : polsek soreang

Kali ini tim patroli multi kejahatan polsek soreang melakukan pemeriksaan terhadap kos-kosan yang ada di wilayah Polsek Soreang. Sekitar Pukul 22.40 Wita Tim PMK melintasi Jalan Laupe, tim PMK mendatangi Lokasi Kos Nusantara Hijau kemudian dilakukan Pengecekan tiap kamar kos ditemukan sepasang muda-mudi tanpa ikatan perkawinan.

Baca juga  Satreskrim Polres Mamuju Utara, Tangkap Pelaku Penipuan dengan Modus Hipnotis.

” Saat kita lakukan pemeriksaan di setiap kamar kos-kosan, kita temukan sepasang bukan suami istri, masing-masing inisial SI (20) dan IP (21). Sepasang kekasih tersebut merupakan warga parepare, ” Ujar AKP Murwanto, Kapolsek Soreang melalui Kanit Sabhara IPDA.

Baca juga  Asyik Bercumbu di Kamar Hotel, Dua Pasangan Digerebek Polisi

Sepasang kekasih itu kemudian dibawa ke Mapolsek Soreang guna dilakukan pembinaan.

“Keduanya sudah kita serahkan kepada orangtuanya masing-masing, namun sebelum kita serahkan sepasang kekasih ini kita buatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, ” jelasnya. (Firdauz)


KRIMINAL