Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Seorang Warga Ulumanda Positif Covid19, Syafaat Minta Kepala Desa Tidak Panik


Muhammad Syafaat

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Seorang santri dari Pondok Pesantren Temboro Magetan Jawa Timur dipastikan Positif covid19 setelah hasil laboratorium pemeriksaan swab diterima Tim Gugus Covid19 Sulawesi Barat, Selasa, (5/5/2020).

Berdasarkan rilis dari Pemprov Sulbar, pasien 58, RI (20) merupakan warga Lemolemo Desa Ulumanda Majene. RI merupakan pasien 58 positif Covid19 yang baru pulang dari pesantren Temboro Jawa Timur dan tiba di Ulumanda tanggal 16 April 2020 lalu.

Baca juga  Persiapan Sarpras Penanganan Covid19 RSUD Mamuju Masih Memadai

Ketua komisi III DPRD Majene Muhammad Syafaat yang dihubungi Selasa (5/5/2020), meminta kepada kepala desa Ulumanda, yang merupakan desa tempat tinggal pasien 58 agar tidak panik.

Baca juga  Nakes Majene Sedikit Lega, 100 APD akan Dibagikan Dinkes ke RSUD dan Puskesmas

“Sebagai Putra Ulumanda, saya minta kepala desanya tidak panik,” ujar Syafaat.

Bukan cuma itu, politisi Partai PPP itu juga meminta kepada unsur forkopincam Ulumanda agar tidak panik mengambil tindakan. “Saya juga minta Forkopincam, juga kepala Puskesmas agar tidak panik mengambil tindakan,” tambah Syafaat.

Baca juga  Tiga Tambahan Kasus Positif Covid19 di Mamuju Semua Klaster Temboro Magetan

Menurut Syafaat, sebentar malam, akan segera melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan tim covid Majene. “Nanti sebentar malam hasil keputusannya, setelah RDP. Seperti apa langkah yang dilakukan setelah ada seorang lagi yang positif covid19. Makanya saya minta agar jangan panik ambil tindakan,” tegas Syafaat. (Satriawan)