Seorang Polisi Kelahiran Tikke Raya Pasangkayu Meninggal di Sulteng


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Pasangkayu AKP Sujarwo SH memimpin Upacara Pemakaman Jenasah Briptu Halpi di Pemakaman Umum Dusun Maradde Desa Desa Makmur Jaya Kecamatan Tikke Raya Pasangkayu. Selasa Siang (10/8/2021).

Baca juga  Gara-Gara Ular, Sebagian Wilayah di Kecamatan Banggae Timur Gelap Gulita

Almarhum diketahui adalah Putra Daerah Kelahiran Maradde dan meninggal dunia pada Selasa Pagi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng dan pemakamannnya di Laksanakan dengan Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker karena masih dimasa Pandemi Covid-19.

Baca juga  Basarnas Mamuju Bergerak Cari Tiga Nelayan Hilang di Pasangkayu

Saat ditemui setelah pelaksanaan Prosesi Pemakaman dan Penaburan Bunga, AKP Sujarwo mengatakan, mari kita doakan semoga Almarhum diampuni Dosa-dosanya oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan diberikan tempat yang layak disisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi Cobaan tersebut.

Baca juga  Bocah Laki-laki 6 Tahun Tenggelam dan Hilang di Laut Mosso Dhua Sendana

“Briptu Halpi adalah Putra Daerah Kabupaten Pasangkayu yang dilahirkan di Maradde dan masuk kepolisian pada angkatan 34 dan bertugas di Polda Sulteng dan meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng Selasa Pagi,” ujar Sujarwo. (Satriawan)


PERISTIWA