Seorang Pekerja Bangunan Tersengat Listrik di Pasar Baru Polewali

  • Bagikan

POLMAN-SULBAR. -Tim identifikasi dari Sat. Reskrim Polres Polman bersama piket fungsi mendatangi TKP kecelakaan kerja di Pasar baru Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu (16/02/22)

Kasat Reskrim Iptu Agung Setyo Negoro, S.TK, S.IK bersama tim identifikasi, piket fungsi dan Polsek Polewali yang tiba di TKP sesaat setelah kejadian langsung melaksanakan identifikasi dan olah TKP.

“Kecelakaan kerja yang menimpa seorang pekerja bangunan an. Irwan (60) tahun, yang beralamat di jalan Kemakmuran Kec. Polewali Kab. Polman”. Ungkap Agung.

Menurut Kasat Serse Bermula ketika korban sedang mengganti atap rumah (seng) milik Muliadi, tiba tiba korban terpeleset dan jatuh dikabel induk listrik dan kemudian terpental dan tersangkut lagi pada bentangan kabel listrik. Tuturnya.

Dari keterangan saksi Egi Pradana sekaligus anak korban yang melihat kejadian langsung mengangkat dan menurunkan korban dari bentangan kabel listrik dan dibantu oleh warga yang ada di sekitar TKP.

Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Massenga untuk dilakukan perawatan.

“Adapun hasil pemeriksaan yg telah dilakukan oleh pihak Puskesmas yakni luka bakar dikaki sebelah kiri dan badan sebanyak 35%.
Dan sampai saat ini korban masih mendapat perawatan dari Puskesmas Massenga”. Pungkas Kasat Reskrim.

(Madi)

  • Bagikan