Sempat Ditolak Ambulance, Korban Lakalantas Mobil Vs Motor Akhirnya Diangkut


Motor Yamaha MX king tanpa plat. (Foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99.COM-WONOMULYO, Terjadi kecelakaan lalu lintas antara motor Juviter MX king tanpa plat yang dikendarai satu orang versus mobil mini bus Panther silver berplat DC 1359 CZ yang bermuatan tiga orang, Rabu (4/9/2019) malam jam 22.30 di jalan poros trans Polman kecamatan Wonomulyo tepatnya di desa Labasan.

Briptu Andi Akbar saat melintas di desa Labasan menuju ke Tinambung mendapatkan laka lantas tersebut. Andi Akbar langsung mengambil tindakan pengamanan dan mengamankan korban pengendara motor jupiter MX King yang identitasnya tidak diketahui langsung di angkut di mobil ambulace yang melintas mengarah ke rumah sakit polman.

Baca juga  Viral, Delapan Pemuda Mandar Merantau ke Malaysia Untuk Mencari Pekerjaan

Awalnya supir mobil ambulance enggan mengangkut korban diakibatkan tak ada penjamin korban, Briptu Andi Akbar mengakui akan menjamin korban laka lantas dan langsung menghubungi satuan Lantas Wonomulyo untuk melakukan Olah TKP untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Baca juga  Kemiripan Nama Sunda Empire, Lembaga Sunda Nusantara di Pamboang Diselidiki Polisi

Kanit Lantas Polsek Wonomulyo Aiptu Hafid saat ditemui mengungkapkan, mobil Panther silver dari arah rumah sakit Polman hendak menjenguk keluarganya pulang menuju Campalagian melintasi desa Labasan bertemu mobil avansa hitam yang berlawanan arah menuju Polman.

Tiba tiba motor juviter MX king menyalip mobil avansa hitam dan sambil mencuri jalan sehinga kecelakaan tak terhindarkan. Motor Jupiter langsung menabrak mobil panter yang berpapasan dengan mobil avansa hitam yang tidak diketahui plat yang mengarah ke Polman

Baca juga  Siap-siap, Anggaran OPD Majene Akan Dipangkas Demi Covid-19

Dari cerita salah seorang saksi yang ada di tempat kejadian yang enggan disebut namanya mengatakan, pengendara jupiter MX king yang mengunakan knalpot racing terlihat sudah beberapa kali mondar mandir di tempat kejadian. ” Diduga lagi tes kendaraannya,” tutur saksi mata yang ada di TKP. (Rif)


DAERAH