Sembuh Satu Orang, Kini Sisa 3 yang Masih Terinfeksi Covid19 di Majene


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Jumlah kasus covid19 di Majene, Kamis (10/9/2020) hanya menyisakan 3 orang lagi, setelah tim gugus menyatakan seorang warga Majene yang terinfeksi covid19 sembuh. Kasus  170  Perempuan  inisial  Ny. Sa (55 th),yang dirawat di ruang isolasi  RS Regional Mamuju, dinyatakan  sembuh.

Baca juga  Tambahan 25 Positif Covid19 di Sulbar, 24 dari Mateng, Seorang dari Pasangkayu

“Sebelumnya kami menyampaikan  bahwa  Hasil Lab yang akan kami release hari ini  adalah  hasil pemeriksaan dari  BBLK Makassar Yaitu  ada  6  orang  penambahan kasus positif, masing-masing  dari  kab. Mamuju  4 orang , dan  kab. Polman 2  orang.  Serta Sembuh  8 orang  masing-masing  dari Kab. Mamuju 7 oran, dan kab. Majene  1 orang,” tulis siaran pers tim gugus tugas covid19 Sulbar.

Baca juga  Abaikan Physical Distancing, Warga Padati Pasar Sentral Majene

Kasus yang sembuh dari Majene tersebut yaitu Kasus  170  Perempuan  inisial  ny. Sa (55 th), yang dirawat di ruang isolasi  RS Regional Mamuju.  Dan per tanggal  10 September  2020  yang bersangkutan dinyatakan  sembuh.

Baca juga  Di Usia 474 Tahun Kabupaten Majene, Sejumlah Warga Masih Tak Mampu Berobat

Dengan sembuhnya satu warga Majene tersebut, maka kini, dari 55 orang kasus komulatif dari kab. Majene, 52 orang sudah dinyatakan sembuh, 2  orang dikarantina di LPMP Majene dan 1 orang isolasi mandiri. (Satriawan)