Seluruh Personil Basarnas Mamuju Divaksinasi Covid-19


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas) Mamuju turut serta mendukung penuh program Pemerintah dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang merupakan upaya Negara dalam melindungi masyarakat dari ancaman pandemi covid -19, demi tercapainya kekebalan imunitas atau herd immunity.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat memberikan pelayanan jasa SAR yang cepat, tepat dan aman terhadap masyarakat yang mengalami musibah, bencana dan atau kecelakaan dalam masa pandemi, seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju yang berjumlah 27 orang harus mengikuti Vaksinasi secara bertahap.

Baca juga  Brimob Polda Sulsel Buat Perahu Rakit Dari Jerigen, Siap Diterjunkan Saat Bencana Banjir

Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju melalui Puskesmas Tampa Padang Kecamatan Kaluku Mamuju pada 28 Maret dan 5 April 2021.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Mamuju, Saidar Rahmanjaya dalam kesempatan ini terjun langsung untuk mengkoordinir kegiatan tersebut dan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju dan pihak-pihak terkait. “Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai wujud nyata kami dalam mendukung program pemerintah pusat, dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini meresahkan, serta guna memberikan perlindungan kesehatan bagi seluruh personil Basarnas Mamuju dalam melaksanakan tugas serta misi Kemanusiaan yang selalu datang kapanpun,” ujarnya.

Baca juga  Pemkab Majene Lelang Kendaraan Dinas

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi personil Basarnas Mamuju, berjalan lancar dan aman sesuai dengan SOP yang berlaku.

Sehingga Hal tersebut membuat semua yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi merasa tersupport dan antusias untuk mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 dari awal registrasi sampai dengan kegiatan Vaksinasi selesai.

Baca juga  Polsek Tinambung Berikan Pengawalan Terhadap Pernikahan Warganya

“Kita berharap dengan adanya Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang dilaksanakan secara bertahap oleh Pemerintah dapat di dukung oleh seluruh masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dapat mencapai target yang telah diprogramkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Satriawan)