Sejumlah Penjual Ikan di Tinambung Belum Patuhi Protokol Kesehatan


Suasana transaksi ikan di pasar Tinambung, nampak sebagian penjual dan pembeli ikan belum mematuhi protokol kesehatan untuk menggunakan masker.

SULBAR99NEWS.COM-TINAMBUNG, Puluhan pedagan ikan dadakan yang bermangkal di lampu merah Tinambung masih abaikan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker untuk menekan penularan virus covid 19.

Baca juga  Hari Ini dan Besok, Majene Bagikan RP 4,46 Miliar Untuk Masyarakat Miskin

Seperti yang tampak kepada salah seorang penjual ikan yang sedang menjajakan jualannya, pedagang itu hanya tersenyum dan sebagian memperlihatkan wajah yang emosi ketika ditanya mengapa tidak mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker. “Dilupa pak,” jawab salah seorang penjual ikan yang enggan sebut namanya.

Baca juga  Tindak Lanjut BPKP, TGTP Covid19 Majene Rapat Sinkronisasi BLT

Meskipun keadaan tersebut sudah menjadi rutinitas sehari hari sejumlah penjual ikan yang tak patuhi protokol kesehatan, namun pantauan sulbar99, unsur pemerintah setempat tidak tampak di lapangan untuk melakukan sosialisasi atau memberikan sansi kepada pedagang yang tidak mengikuti protokol kesehatan covid19. (Syarifuddin Andi)

Baca juga  Segini Jumlah KK yang Terima BLT APBD di Banggae dan Banggae Timur

DAERAH