Sejumlah Penjual di Pasar Malam Anjungan Pantai Pasangkayu Ditegur Polisi


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Operasi Yustisi mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasangkayu di pasar malam anjungan Pantai pasangkayu, Sabtu Malam (21/11/2020).

Sebelum Operasi dilaksanakan, terlebih dahulu Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto menyampaikan kepada personil Polri dan Satpol PP yang dihadiri oleh Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo S.H, Kabid Transtib Satpol PP Ade Yusuf Sumantri S.Sos dan Kanit Reskrim Polsek Pasangkayu Ipda Usman S.H. “Sasaran Operasi malam ini adalah Pengunjung dan Penjual di Pasar malam Anjungan Pasangkayu dalam Rangka mencegah Penyebaran Covid-19 di Pasangkayu,” ujarnya.

Baca juga  Polda Sulbar Bantu Perbaikan Fisik TMP Patti'di Mamuju
Baca juga  Polres Pasangkayu Sabet Penghargaan Treasury Award

“Apabila menemukan Kerumunan Massa atau Orang dengan tidak menggunakan Masker agar ditegur dengan Humanis dan tegas agar tujuan operasi kita dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Baca juga  Itwasda Polda Sulbar Cek Pengamanan di Perbatasan Sulbar Sulteng

Dari Hasil Operasi, masih ditemukan 2 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker saat melayani pelanggan selanjutnya dilakukan teguran terhadap pelanggar tersebut. (Satriawan)