Scorpion Tabrak Beat di Tammangalle, Seorang Pengendara Tewas

  • Bagikan
Bripka Andi Akhmar, Kanit Lantas Polsek Tinambung

SULBAR99.COM-POLMAN, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Polman, tepatnya di desa Tammangalle kecamatan Balanipa Polewali Mandar. Sebuah motor Yamaha Scorpion Plat DP 2880 DS menabrak Honda beat hitam plat DP 3576 DQ, Senin (7/10/2019) sekitar jam 22.40 malam.

Berdasarkan keterangan saksi mata,
motor yamaha Scorpion bergerak dari arah Polewali menuju Tinambung berpapasan dengan Honda beat yang dikendarai Edy Bin Hasen. Tiba-tiba Edy belok kanan sehingga pengendara motor scorpion dari belakang menghantam pengendara motor Honda beat.

Dua motor yang terlibat kecelakaan di Tammangalle

Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Kedua motor bertabrakan yang mengakibatkan keduanya masuk selokan sebelah kanan arah jalan. Edy pengendara motor honda tak sadarkan diri akibat luka parah yang dialami, sehingga Edy harus dilarikan ke puskesmas Tinambung untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Karena luka yang cukup parah, petugas Puskesmas Tinambung mengambil tindakan dengan melakukan rujukan ke rumah sakit Majene.

Di rumah sakit Majene korban Edy pun tak bisa terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir, sedangkan lawan laka lantas Edy yang belum diketahui identitasnya melarikan diri ke rumah sanak saudaranya di desa Pambusuang.

Kanit Lantas Polsek Tinambung Bripka Andi Akhmar membenarkan kejadian laka lantas di desa Tammangalle yang menelan korban sedangkan pengendara scorpion melarikan diri ke rumah sanak saudaranya di desa Pambusuang. “Saat di lakukan penjemputan, diduga pihak keluarga menyembunyikan pelaku,” ungkap Andi Akhmar. (Rif)

  • Bagikan