Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majene Lakukan Penertiban APK/APS Peserta Pemilu 2024

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM, MAJENE – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majene terus gencar melakukan penertiban terhadap APK/APS Peserta Pemilu Tahun 2024, Rabu (8/11/2023).

Dalam kegiatannya Satpol-PP Majene dipimpin langsung oleh Kasi Ops Erwin Ade Permana, juga didampingi oleh Bawaslu, TNI-POLRI, Dinas Perhubungan dan Panwascam Se Kabupaten Majene.

Sesuai dengan Perda Kabupaten Majene Nomor 4 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum dan Perda Kabupaten Majene Nomor 15 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Reklame dan Media Informasi, petugas menyasar di titik-titik lokasi yang berpotensi terjadi pelanggaran.

Baca juga  Pemkab Majene Serahkan Bantuan Sarana Peribadatan ke GPIB Jemaat Immanuel

Kegiatan penertiban ini difokuskan pada APK/APS yang melanggar pemasangannya, mengingat masa kampanye pada Pemilu Tahun 2024 masih akan dilaksanakan pada bulan September, maka dari itu petugas melakukan penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) yang dipasang belum pada waktunya.

Baca juga  Desa Sayoang Bakal Dijadikan Sentra Peternakan Kambing di Polman

Petugas Satpol PP Majene menertibkan beberapa spanduk peserta Pemilu Tahun 2024 dan beberapa baliho partai di wilayah Kabupaten Majene, seluruh hasil kegiatan serta barang bukti diamankan di Bawadlu Kabupaten Majene, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Baca juga  Keluar dari Majene, Tidak Diperkenankan Lagi Kembali ke Majene, Kecuali?

Untuk itu Satpol-PP Majene akan terus bergerak menertibkan APK/APS selama tiga hari kedepan di wilayah Kabupaten Majene.

(Indra Saputra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *