Satu SSK Brimob Parepare Diberangkatkan ke Sulawesi Tenggara


SULBAR99.COM-PAREPARE– Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan di Alarm, Brimob Kota Parepare diberangkatkan ke Polda Sulawesi tenggara, Minggu (09/02/2020).

Keberangkatan personel Batalyon B Pelopor ke Sulawesi Tenggara dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Akp Laode Rusli, S.E.

Sebelum pemberangkatan, terlebih dahulu, digelar Apel Pelepasan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Sapari, S.Sos di Markas Batalyon B Pelopor Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Baca juga  Ratusan Personil Brimob Batalyon B Pelopor Dijemur di Lapangan

Pada saat Apel pelepasan personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari meminta kepada anak buahnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan wajib mengikuti aturan atau SOP yang sudah ditentukan, serta hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

Baca juga  Perkuat Sinergitas, Bupati Barru Sambut Wakapolda di Malam Kenal-Pamit

“Saya meminta kepada rekan-rekan yang diberikan amanah, kiranya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan sesuai dengan SOP yang ditentukan, disaat kita bertugas kita harus berpegang pada etika-etika yang baik,” ujarnya pada saat Apel pelepasan seraya mengharapkan, mudah-mudahan personel Batalyon B Pelopor yang melaksanakan tugas di Polda Sulawesi Tenggara berangkat 1 SSK Kembalinya pun 1 SSK. (Firdauz)

Baca juga  Alumni 93 SMPN 3 Majene Berqurban Seekor Sapi

DAERAH