Satu Peleton Personel Batalyon B Pelopor Amankan Malam Pergantian Tahun di Pare

  • Bagikan

SULBAR99.COM-PAREPARE, Sebanyak 1 (satu) Satuan Setingkat Peleton (SST) personel Brimob Batalyon B Pelopor Parepare Satbrimobda Sulsel yang tergabung dalam Operasi Lilin 2019 Polres Parepare, melaksanakan pengamanan saat malam pergantian tahun 2019-2020 di wilayah Kota Parepare.

Berdasarkan arahan Kapolri pada pelaksanaan gelar pasukan operasi lilin 2019, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mulai pada pada perayaan Natal 2019 hingga perayaan tahun baru 2020, khususnya di wilayah Kota Parepare.

Personel Brimob bersama Polres Parepare, serta sejumlah instansi terkait yang dilibatkan, menempati pos-pos pengamanan yang ditempatkan di daerah strategis untuk mengantisipasi kejadian dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasi Yanma Batalyon B Pelopor AKP Paulus Kasno yang mewakili Danyon B Pelopor memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru. “Kiranya seluruh personel tetap mengutamakan kesiapsiagaan dan mengedepankan pendekatan kepada masyarakat agar pelaksanaan pengamanan bisa terlaksana dengan aman dan lancar,” arahnya.

Selain itu, AKP Paulus juga menyampaikan harapannya terhadap seluruh personel. “Bagi seluruh personel, semoga pengabdian tugas yang dilaksanakan dalam operasi ini menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas AKP Paulus. (Firdauz)

  • Bagikan