Satlantas Polres Polman Terima Penghargaan Dari Kapolri


Kasat Lantas Polres Polman, menerima Piagam Penghargaan dari Kapolri, diserahkan Kepala Ombusdman Perwakilan Sulbar, Lukman Umar

SULBAR99.COM-POLMAN, Satuan  Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman, menerima Piagam Penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis  sebagai Juara III RSPA 2018 se Indonesia yang  diterima  Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said, Jumat (20/12).

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut diserahkan melalui Kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar, Lukman Umar disaksikan Dirlantas Polda Sulbar, AKBP I Made Darmagiri, berlangsung di Mapolda Sulbar.

Baca juga  Hasnah Syam Puji Kinerja Penyuluh Keluarga Berencana Di Desa Pedalaman

Dalam sambutannya Dirlantas Polda Sulbar, AKBP I Made Darmagiri,  menyampaikan pesan kepada seluruh personel Satlantas untuk tetap bersinergi dengan instansi terkait, guna mewujudkan suasana perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan aman dan kondusif.

“Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Ombudsman sebagai lembaga pemerintah, yang dalam hal ini menjadi kontrol sosial terhadap kinerja kita agar bersinergi dan melakukan kerjasama yang baik,”kata AKBP I Made.

Baca juga  Perayaan Pergantian Tahun Baru 2022 di Majene Ditiadakan, Kecuali Zikir dan Doa

Sementara Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, AKP Rusli Said, usai menerima penghargaan menyampaikan, bahwa ia selaku Kasat Lantas Polres Polman mengucapkan terima kasih atas bimbingan Kapolres Polewali Mandar, bersama Direktur lalu lintas Polda Sulbar.

Baca juga  Pedagang Pasar Malam Menolak dipindahkan ke Pantai Binanga

“Atas pencapaian yang luar biasa ini,  kami berharap kepada masyarakat Polewali Mandar di era modern ini, di era digital di era milenial, agar menganggap keselamatan itu sebagai kebutuhan. Olehnya itu dengan penghargaan yang diterima ini, Insya Allah akan kami pertahankan  dan akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik,”ungkapnya. (Ali)