Sampaikan Duka Mendalam, Dalif Arsyad Sambangi dan Beri Bantuan Keluarga Korban Nelayan Bakri di Cilallang

  • Bagikan
dalif arsyad
Anggota DPRD Sulbar Dalif Arsyad saat sambangi keluarga korban nelayan Bakri yang hilang di Cilallang

MAJENE, Prihatin mendengar kabar salah seorang nelayan saat melaut sepekan yang lalu hingga kini tak kunjung ada kabar, anggota DPRD provinsi Sulawesi Barat, Dalif Arsyad, menyambangi rumah kediaman korban di lingkungan Cilallang, Kelurahan Pangaliali, Kabupaten Majene Sabtu malam, (16/07/2022)

Dalif yang saat ini bersama keluarga korban, turut menyampaikan duka mendalam kepada Bakri, nelayan hilang yang hingga kini belum ditemukan

Diketahui Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa itu berada di Lingkungan Cilallang di kediaman korban saat sambungan selulernya merespon. “Kita sementara di rumah korban nelayan yang hilang. Merasakan keprihatinan dan ingin membagi duka kepada keluarga yang ditinggal, ada bantuan alakadarnya, apalagi pak Bakri ini tulang punggung kelurganya,” ucapnya terbata.

Dan berharap musibah serupa tidak terjadi lagi dikemudian hari. “Semoga tidak terjadi lagi apa yang dialami Bakri, sedih rasanya melihat keluarga yang ditinggal. Kita hanya bisa berharap ada keajaiban yang datang. Kalaupun tidak kembali, kita hanya bisa mendoakan semoga pak Bakri tenang di alam sana,” imbuh Dalif.

Sekedar diketahui, pada Sabtu, 9 Juli 2022 sekira subuh hari seorang nelayan ( Bakri ) pada pukul 05.00 wita. Kemudian sekitar pukul 09.00 wita nelayan lain mendapatkan perahu korban terombang-ambing di tengah laut tanpa awak. Diduga nelayan tersebut terjatuh dari perahu dan tenggelam. (Satriawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *