Sambut Kejurnas Piala Menkominfo, Shorinji Kempo Sulbar Siapkan 3 Atlit


Tiga Atlet/kenshi dan dua official sedang latihan mempersiapkan diri mengikuti kejurnas virtual piala Menkominfo

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dalam menyambut kejuaraan nasional (kejurnas) piala menkominfo, shorinji Sulawesi Barat akan menurunkan tiga atlitnya, yaitu dari Mamuju, Putraman Hasasmita (kyu 1), Majene, Husnul Khotimah (Kyu 1), dan Polman, Rabiatul Adawiah (Kyu 2).

Manager Team Perkemi Sulbar
M. Irland Suhendra, SE yang ditemui, Selasa (12/8/2020) mengatakan, pihaknya tengah menggelar latihan persiapan untuk mengikuti kejurnas tersebut. “Kita terus latihan untuk mempersiapkan diri pada Kejuaraan Nasional Virtual Tandoku yang akan dilaksanakan 13 hingga 14 Agustus 2020 mendatang,” ujar M. Irland Suhendra yang didampingi Official Hans Fongiman.

Baca juga  PSM Makassar Siapkan Tiga Wajah Baru Sambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Rencananya, lanjut Irland, kegiatan kejuaraan ini akan diiukuti 34 kontingen provinsi seluruh Indonesia. “Event ini dilaksanakan secara Virtual dimasa Pandemi Covid -19. Beberapa event jugatertunda akibat wabah Covid -19, termasuk PON Papua yang diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujarnya.

Baca juga  Liga I. Babak Pertama, PSM Makassar Ungguli Bali United 1-0

Perkemi Sulbar, lanjut Irland, akan menurunkan atlit/kenshi sebanyak 3 orang dan 2 orang Manajer Official. “Dengan adanya kejurnas yang disponsori oleh Menkominfo ini, akan memberi semangat dan memotivasi serta mencari bakat-bakat baru berprestasi dan penerus,” tutup Manager Team Perkemi Sulbar M. Irland Suhendra, SE. (Firdauz)

Baca juga  Hasil Liga Inggris : Liverpool Kembali ke Puncak

OLAHRAGA