Sambut Hari Juang Kartika, Prajurit TNI Bersama Warga Bersihkan TMP Rea Timur


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN– Sambut hari juang kartika Tahun 2020, Prajurit TNI dari Kodim 1402/Polmas bersama masyarakat, Mahasiswa lakukan kerja bakti pembersihan taman makam pahlawan Rea timur, Kecamatan Binuang, Kab. Polman, Jumat (11/12/2020)

Danramil 1402-01/Polewali Kapten Inf Hasruddin mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan rangkaian kegiatan hari juang kartika Tahun 2020, Disamping kegiatan Karya Bakti ini, juga mengadakan bhakti sosial, donor darah dan lain-lain.

Baca juga  Kasihan, Rumah Nenek Becce Pemecah Kemiri di Desa Lembang-lembang Polman Hangus Terbakar

Puluhan personil Kodim 1402/Polmas bersama masyarakat dan adik-adik mahasiswa bekerja sama bergotong royong dengan sasaran pembersihan area lingkungan TMP Rea Timur dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19.

Baca juga  Kakek Saharuddin, Terpisah dengan Istri dan Dua Anaknya di Pengungsian Stadion Manakarra

Kegiatan yang baik ini lanjut Danramil, Selain untuk menyambut Hari Juang Kartika juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Baca juga  Peduli Dampak Covid19, IKA SMK Negeri 2 Majene Bagikan Sembako

Kita Sebagai penerus kemerdekaan dan warga negara wajib mengenang Jasa para pahlawan pendahulu yang sudah rela berkorban bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan Bangsa ini,” tuturnya. (Madi-Zik)


PERISTIWA