Sambangi tempat wisata, Bhabinkamtibmas berikan himbauan


SULBAR99.COM-MAJENE, Melihat situasi pengunjung yang membludak di Obyek wisata puncak raja bunga Desa Buttu Banggae Timur, personel dari Unit Binmas Polsek Banggae berikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung di kolam renang, senin (30/12/2019).

Bhabin Kamtibmas Desa Buttu Baruga Polsek Banggae Polres Majene Aipda Muhlis Nur beserta anggota Polsek Banggae melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan di obyek wisata puncak raja bunga di Desa Buttu Baruga.

Baca juga  Lurah Tinambung Minta Jadi Staf Biasa Saja di Kecamatan

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada pengunjung yang mendampingi anak anaknya berenang. Aipda Muhlis Nur juga menekankan kepada pengunjung agar lebih berhati hati dalam membawa barang-barang berharga dan selalu mengawasi anak-anaknya dalam berenang, serta menyarankan agar anak anak yang belum bisa berenang agar didampingi dan dilatih dikolam renang yang lebih dangkal.

Baca juga  Hudzon : Pers Harus Hadir Sebagai Kontrol dan Mitra Pemerintah

Disela sela memberikan penyuluhan, personil dari Unit Binmas juga diajak foto selfi bersama sama dengan anak anak pelajar siswa sekolah dasar.

Baca juga  Bupati Majene : Majene Tetap Zona Hijau, Ikuti Anjuran Pemerintah

Kapolsek Banggae AKP Masdar Mansur menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar berhati-hati supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kasus anak tenggelam, serta meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi. (ih)