Sambangi Rumah Duka di Desa Lombong, Jasa Raharja Majene Santuni Korban Lakalantas


Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2022, Jasa Raharja Kabupaten Majene sambangi rumah duka dan bertemu dengan ahli waris Darmi, korban meninggal kecelakaan lalu lintas di Dusun Toppo Desa Lombong Kec. Malunda Kab. Majene, Sabtu, 1 Januari 2022.

Pelayanan Terpadu ini dilakukan oleh Jasa Raharja Kabupaten Majene, Muhammad Noor Taufiq bersama Aipda Sukri selaku Ka. SPKT Polsek Malunda, melakukan jemput bola untuk melengkapi data identitas diri ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Dusun Toppo Desa Lombong Kec. Malunda Kab. Majene, Sabtu, 1 Januari 2022.

Baca juga  Bupati Wajo Sebut Dana Transfer Pemerintah Pusat dalam RAPBD 2022 Masih Dominan

Adapun penyerahan santunan ini diberikan melalui buku rekening BRI atas nama suami korban selaku ahli waris Bernama Bp. Tahir sebesar 50 Juta Rupiah, yang telah diselesaikan pada tanggal 3 Januari 2022 dan diserahkan secara langsung oleh Muhammad Noor Taufiq selaku Petugas Jasa Raharja Kabupaten Majene, didampingi oleh Aipda Arwin Tompo selaku Kanit Laka Lantas Polres Majene dan Ishar Bisma, S.E selaku Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan UPTB Samsat Majene.

Baca juga  Gubernur Sulbar ABM Tekankan Kurangi Perjalanan Dinas

Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan tugas yang diamanahkan kepada Jasa Raharja untuk memaksimalkan pelayanan kepada setiap masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas.

Baca juga  Prakiraan Cuaca Sulbar, Rabu Besok

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Provinsi Sulawesi Barat untuk senantiasa meningkatkan Ketertiban dan Keselamatan didalam berlalulintas. “Karena hal tersebut merupakan kunci utama didalam menekan jumlah kasus dan korban akibat kecelakaan lalulintas,” ucapnya. (Syarifuddin Andi)