Salmawati Berharap, Trayek Pete-pete Unsulbar Bisa Menyerupai Trayek Kampus Unhas

  • Bagikan
Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado sedang mencoba pete-pete Kampus Unsulbar bersama Bupati Majene Fahmi Massiara dan Forkopimda Majene.

SULBAR99.COM-MAJENE, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado berharap, kedepannya trayek pete-pete Kampus Unsulbar bisa menyerupai trayek pete -pete di Kampus Tamalanrea Unhas Makassar. Hal ini diungkapkan Salmawati yang dihubungi via telepon Selasa, (5/11/2019).

Menurut Salmawati, trayek kampus Unhas melayani semua jalur di Makassar, seperti kampus 01, 02, hingga 07 rute Pettarani.”Kedepannya secara bertahap, bukan cuma rute kampus Unsulbar saja. Kalau bisa seperti unhas, trayeknya lengkap, seperti pete-pete kampus 07 pettarani yang melewati UNM Makassar,” ungkap Salmawati seraya mengingat nostalgia waktu dirinya kuliah di Unhas.

Lebih jauh Tokoh pendidik di Majene itu menyebutkan, bisa saja kampus Unsulbar berkolaborasi dengan kampus STAIN Majene, sehingga nantinya ada rute Unsulbar-STAIN seperti Kampus Unhas dan UNM. “Itu harapan kita, mudah-mudahan ada peningkatan rute. Sehingga mampu melayani semua mahasiswa yang ada di Majene.

Menurut Salmawati, trayek yang ada saat ini seperti trayek pintu I dan Pintu 2 di Unhas, belum menjangkau semua mahasiswa Unsulbar. “Kita berharap kedepannya bisa dimaksimalkan sehingga ada trayek yang menghubungkan Kampus Unsulbar dan STAIN,”pungkas Salmawati. (wan)

  • Bagikan