Sah, Ardiansyah Resmi Menjabat Sekda Majene


Bupati Majene Andi Achmad Syukri melantik secara resmi pejabat tinggi pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Majene H Ardiansyah S.STP.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene Andi Achmad Syukri melantik secara resmi pejabat tinggi pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Majene H Ardiansyah S.STP, Jumat 12 November 2021 bertempat di ruang pola Kantor Bupati.

Ardiansyah merupakan mantan Sekda Kabupaten Mamasa merupakan putra daerah Majene kelahiran Makassar 21 Mei 1981 dan dinyatakan lulus seleksi lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan menyisihkan dua pejabat eselon dua lainnya yaitu Kepala Bapeda Majene A Adlina Basharoe dan Sekertaris DPRD Majene Mattalunru.

Baca juga  Paripurna LKPj 2018 Hanya Dihadiri 13 Anggota DPRD

Ia juga menjadi Sekda Defenitif pertama setelah ditinggalkan Sekda sebelumnya yang kini menjabat sebagai Bupati Majene Andi Achmad Syukri. Selama 18 bulan atau terhitung 1 Juni 2020 jabatan tertinggi PNS di pemerintahan Kabupaten Majene tersebut diisi tiga penjabat Sekda diantaranya Burhan Usman Kadistanakbun yang diangkat Almarhum Bupati Majene Fahmi Massiara. Kemudian dilanjutkan dua pejabat di lingkup pemerintah provinsi Sulbar yaitu Masriadi Nadi Atjo dan Suyuti Marzuki yang diangkat oleh Gubernur Sulawesi Barat.

Baca juga  Gunakan Dana Pribadi, 30 Kepala SMP Study Banding ke Malaysia

Usai pelantikan, Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengucapkan selamat kepada Sekretaris Daerah Majene. Jabatan tersebut merupakan amanah dan kepercayaan, untuk itu ia berharap Sekda Majene akan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

Ardiansyah bersama istrinya. (Foto :: prokopim Majene)

Hal tersebut juga sangat penting mengingat jabatan Sekertaris Daerah sangat strategis dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati khususnya untuk menyusun program kerja serta membina hubungan kerja OPD serta lembaga teknis lainnya. “Selamat bekerja kepada Sekda H Ardiansyah S.STP tunjukkan prestasi kerja yang baik, ” ucapnya.

Baca juga  Lomba Segitiga Perahu Sandeq Hanya Enam Peserta, Penonton Kecewa

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat sebelumnya Masriadi Nadi Atjo atas kerja keras dan jasanya selama dua kali menjabat sebagai Sekretaris Daerah Majene.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten III Pemerintah Provinsi Sulbar, Wakil Bupati Majene, Ketua DPRD Majene, Kapolres Majene, Kepala BKD Sulbar, staf ahli, asisten, para Pimpinan OPD, para Camat dan para Kabag. Setda Majene. (ih)