Terbaik terbaik

Dibaca : 47 kali.

Sabtu Mendatang, PPP Disinfektan Titik Rawan Delapan Kecamatan di Majene


Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado (pakai masker saat kunjungan di perbatasan Majene

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan pada sejumlah titik rawan yang tersebar di delapan kecamatan di Kabupaten Majene.

Hal itu diungkapkan Salmawati Djamado, Kamis (2/4/2020) saat dihubungi via telepon mengenai kepedulian partai pemilik suara terbanyak di DPRD Majene ini. “Insya Allah, Sabtu mendatang (4 April 2020), kita dari partai PPP akan mengdisinfektan titik rawan di delapan kecamatan di Majene, ” ungkap Salmawati.

Baca juga  Sejumlah Warga Sedih, Lapangan Betteng Pamboang Mau Dijual

Adik ipar Bupati Majene itu menambahkan, hari pertama, penyemprotan disinfektan akan dimulai di kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

Baca juga  Kanwil Kemenag Sulbar Gelar Rakor Persiapan Jelang Kunker Menteri Agama Ke Sulbar

“Kita mulai dulu di Banggae dan Banggae Timur. Ketua DPW PPP insya Allah akan hadir, ” ungkap Salmawati.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bukti partai PPP peduli dengan kemanusiaan akibat mewabahnya covid-19 ini. “Kami internal PPP di DPRD juga akan memberikan bantuan akibat imbas ekonomi dari covid-19 ini. Seperti bantuan sembako di wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Baca juga  Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Pelantikan Anggota DPRD Majene

Salmawati menambahkan, komunikasi sebagai sesama anggota dewan dari PPP lancar melalui grup WA anggota Dewan dari PPP. “Sudah dua tiga orang mengisyaratkan memberikan bantuan akibat covid-19 ini, ” tutur Salmawati. (Satriawan)