Terbaik terbaik

Rutan Kelas II B Majene Bekali Warga Binaan Kemampuan Berbahasa Inggris


Foto : Rutan Majene

Sulbar99.com. Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Majene membekali para warga binaan kemampuan berbahasa Inggris (23/4/2019) di Aula Rutan Majene dengan mendatangkan narasumber alumni Amerika sebagai tenaga pengajar.

Kepala Sub Seksi Pelayanan Rutan Kelas II B Majene, Arham mengungkapkan bahwa pengajaran bahasa Inggris kepada para warga binaan bertujuan agar kelak nantinya, para warga binaan setelah keluar dari Rutan, mereka punya keahlian berbahasa Inggris dengan benar dan baik.”Ada pak Mursidin yang dengan sukarela membagikan ilmunya kepada warga binaan kami,” Ungkapnya.

Baca juga  Contoh Khutbah Idul Fitri Masa Pandemi Covid-19

Sekadar diketahui, pengajar yang didatangkan Rutan kelas II B Majene telah memiliki banyak pengalaman dalam hal mengajar di berbagai lembaga kursus bahasa Inggris dan saat ini Mursidin telah menetapkan hatinya untuk mengabdi di kabupaten Majene sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

Baca juga  Disdikpora Majene Tegaskan Tidak Ada Merger SMP

Rencananya, kelas Bahasa Inggris ini dilaksanakan setiap dua kali seminggu, yakni pada hari Selasa dan kamis agar warga Binaan Rutan bisa lebih memahami tentang perlunya bahasa Inggris di dunia kerja.”Kelas bahasa Inggris ini kami lakukan setiap dua kali seminggu, yakni hari Selasa dan Kamis,” Ungkap pria yang suka pelihara jenggot ini. (IM)

Baca juga  Buku Cari Caritana to Mandar 3 Yang dibuat Lima Penulis Mandar Dilaunching