Dibaca : 47 kali.

RMS Salurkan Bantuan APD Untuk Paramedis dan Tenaga Medis di Wajo


SULBAR99NEWS.COM-WAJO, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkarodda, bersama Anggota DPRD Wajo Taqwa Gaffar, menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis dan paramedis di Kabupaten Wajo yg diterima langsung Oleh Bupati Wajo Amran Mahmud, di Rumah Jabatan Rabu 6/5.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkarodda mengatakan bantuan APD tersebut adalah bantuan dari Rusdi Masse (RMS) Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan

Baca juga  Seru, Pemilihan Serentak Ketua RW dan RT di Parepare, Sejumlah Petahana Tanpa Pesaing

“Ini bentuk kepedulian bos RMS untuk kemanusiaan, kita tahu selaku anggota DPR RI, Wajo memang bukan dapilnya tetapi beliau berkomitmen untuk membantu semua kabupaten kota di Sulsel” Ujar Andi gusti Makkarodda

Sementara itu, Anggota DPRD Wajo dari Partai Nasdem, Taqwa Gaffar, mengatakan, kedepan fraksi Nasdem tetap akan selalu berupaya membantu Pemda dan masyarakat Wajo, termasuk fasilitas Ambulance milik Nasdem tetap dioperasikan untuk melayani Masyarakat.

Baca juga  Nilai THR Pemkab Majene Rp 18,5 Miliar Kepada 4.447 ASN

“Sebelumnya, partai Nasdem memang rutin melakukan pembagian langsung masker dan hand sanitizer kepada Warga,” kata Taqwa Gaffar.

Bupati Wajo, Dr Haji Amran Mahmud Msi, saat menerima bantuan APD tersebut, mengaku bersyukur serta menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Partai Nasdem atas kepeduliannya.

“APD ini tentu sangat berguna untuk tenaga medis kita di Rumah sakit dalam menangani pasien covid19, sebentar akan langsung didistribusikan ke RS” Ujar Amran Mahmud.

Baca juga  Hari Ini, Masa Jabatan Pj. Bupati Majene Berakhir, Begini Isi Surat Pamitnya

Sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), dan ratusan masker, dan hand sanitizer di Rumah aspirasi RMS, Corowali Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, kepada masih masing perwakilan 5 DPD Partai NasDem Sulawesi Selatan yakni Bulukumba, Sinjai, Soppeng, Wajo Dan Bone.
( HS. Agus)