Ribuan Siswa Sambut Piala Indonesia Awards dengan Merah Putih

  • Bagikan
Sejumlah siswa SMP bersiap menyambut piala Indonesia awards. (Foto : Idham)

SULBAR99.COM-MAJENE, Ribuan siswa Sekolah Dasar (SD) dan SMP di Majene tumpah ke jalan menyambut piala Indonesia award yang sukses diraih Bupati Majene Fahmi Massiara. Mereka memenuhi jslan mulai dari perbatasan Majene-Polewali Mandar hingga kantor Bupati Majene, Senin (7/10/2019).

Berdasarkan pantauan sulbar99.com, di sepanjang jalan yang alan dilalui Rombongan yang membawa piala Indonesia awards tersebut, yakni mulai dari pintu gerbang perbatasan Majene Polman hingga kantor Bupati Majene, ribuan siswa nampak berdiri di jalan sambil membawa bendera merah putih kecil yang terbuat dari plastik.

Sambil membawa Merah Putih, sejumlah siswa SD bersiap sambut piala Indonesia award. (Foto : Idham)

Beberapa hari yang lalu, Bupati Majene Fahmi Massiara dinobatkan sebagai Bupati yang mampu membuat inovasi pengendalian inflasi untuk penguatan ekonomi daerah. Penghargaan diberikan dalam ajang Indonesia awards yang diselenggarakan oleh stasiun tv Inews. Kegiatan itu dilaksanakan di Jakarta, 3 Oktober 2019 lalu.

Berdasarkan agenda Bagian Humas Setda Majene, Rencananya sore nanti, Bupati Majene akan diwawancarai tim Inews dalam kegiatan talkshow. Olehnya itu, sejumlah undangan dianjurkan untuk menggunakan batik corak sutera Mandar

Talk show akan dilaksanakan di Rumah jabatan bupati Majene. (Ih)

  • Bagikan