Terbaik terbaik

Redmi Pad 5G, Terlalu Bagus Untuk Menjadi Kenyataan


SULBAR99NEWS.COM-JAKARTA, Sudah hampir dua tahun sejak Xiaomi terakhir merilis tablet dan belum pernah ada tablet Redmi. Ini akan berubah pada 27 April jika rumor ini bisa dipercaya.

Dan kami tidak yakin harus memercayainya, kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Pad 5G akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G, menjadikannya salah satu tablet 5G pertama. Itu masih sangat langka dan tidak ada dalam kisaran CNY 2.000. Itulah dugaan harga tablet ini dan hasilnya menjadi Rp 4,5 Juta.

Baca juga  Hari Ini, Ponsel Black Market Diblokir, Cek IMEI Ponsel Anda

Tablet ini akan memiliki layar 90Hz, juga sangat langka dan bahkan lebih sulit untuk dipercaya pada titik harga yang dikutip. Plus, dikatakan memiliki sensor Sony 48MP di bagian belakang, yang akan menjadi kamera dengan resolusi tertinggi pada tablet sejauh ini.

Baca juga  WhatsApp Sekarang Dapat Menelepon Hingga Delapan Orang. Ini Caranya

Pengisian cepat 30W juga terdengar cukup baik, bahkan jika tidak disebutkan kapasitas baterainya. Atau ukuran layar dalam hal ini. Teaser yang bocor ini menyebutkan empat pembicara, ditambah spesifikasi di atas dan itu saja.

Sejauh ini Xiaomi belum secara resmi mengatakan atau menggoda apa pun tentang tablet ini. Seorang eksekutif Xiaomi baru-baru ini berkomentar di Weibo bahwa perusahaan tidak menyerah pada tablet, tetapi itu tidak berarti banyak.

Baca juga  Tiktok Janjikan $ 250 Juta untuk Pendidik dan Komunitas Yang Terdampak Covid

Redmi Pad 5G seharusnya diluncurkan pada tanggal 27 April bersama Mi 10 Youth, yang akan menawarkan kamera zoom periskop pada titik harga yang terjangkau. Dan konektivitas 5G juga, sebenarnya ia menggunakan chipset 765G yang sama. Jadi, bahkan jika kita tidak mendapatkan tablet 5G baru. (Ih)