Rayakan Ultah Ke-14, KSR PMI Markas Majene Lahirkan 10 Angkatan


foto bersama pengurus KSR PMI unit Markas Majene. (Foto : Awal Nugraha)

SULBAR99.COM-MAJENE, Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) unit markas kabupaten Majene menggelar perayaan ulang tahun yang ke-14, Jumat ( 6/12/2019) di Markas KSR PMI Majene.

Dalam usianya yang telah menginjak 14 tahun, KSR PMI telah sukses melahirkan sepuluh angkatan. Selain itu, KSR PMI juga telah membentuk beberapa unit KSR di beberapa kecamatan dan Perguruan Tinggi di Kabupaten Majene.

Baca juga  Personel Batalyon B Pelopor BKO Polda Papua Disambut, Seorang Wafat

Andi Mutmainnah Dewi, Ketua KSR PMI Majene yang ditemui disela-sela kegiatan Ulang tahun KSR menyebutkan, sejak berdiri tahun 2006, KSR PMI telah berhasil melahirkan 10 angkatan. “Berdasarkan pelatihan dan pendidikan dasar KSR PMI, kita telah memiliki 10 angkatan,” ujar Mutmainnah.

Menikmati hidangan alakadarnya. (Foto : Awal Nugraha)

Mutmainnah melanjutkan, KSR PMI Majene juga telah memiliki beberapa unit KSR di Kecamatan dan Perguruan Tinggi. ” Diantaranya KSR PMI Kecamatan Pamboang, Sendana. Juga KSR PMI STIE dan Unsulbar,” Ujar Mutmainnah.

Baca juga  Bakri, Nelayan Karama Tinambung Dikabarkan Hilang

Dia menambahkan, kegiatan ulang tahun yang dilaksanakan rutin tiap tahun ini sangat bagus untuk menjalin kembali silaturrahmi antar pengurus. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi, karena belakangan ini, jarang sekali ngumpul. Nanti ada kegiatan baru berkumpul lagi,” tambah Mutmainnah.

Baca juga  Bantu Kaum Duafa, Bank Sulselbar Cabang Majene Bagikan Sembako

Dirinya berharap, di usia KSR PMI yang ke-14 tahun, kedepannya PMI semakin sukses, semakin jaya, semua program terlaksana dengan baik. “Semoga PMI semakin sukses dan semakin banyak relawan yang mau bergabung,” kunci Mutmainnah. (Awal)


PERISTIWA