Ratusan Warga Padati Rumah Duka, Sambut Kedatangan Jenazah Bupati Majene


Ratusan Warga Sambut Kedatangan Jenazah Bupati Majene, Fahmi Massiara

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Ratusan warga memadati rumah duka, saat menunggu kedatangan jenazah bupati Majene, Fahmi Massiara di Jalan Mustafa Kamal Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Senin malam (28/9/2020).

Pantauan di lokasi kediaman almarhum, sejak sore hingga malam, terlihat masyarakat terus berdatangan, saat mereka mengetahui jenazah akan tiba di rumah duka, baik warga Majene sendiri maupun masyarakat dari luar kota Majene.

Baca juga  PGRI Banggae Timur Door to Door Keluar Masuk Lorong Bagi-bagi Sembako

Bupati Majene, Fahmi Massiara meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit Grestelina Makassar, karena sakit pada Senin (28/09/2020) sekitar pukul 12.15 Wita.

Tangisan pecah dari keluarga dan kerabat almarhum, saat jenazah tiba di rumah duka dengan menggunakan ambulance dan iring iringan kendaraan keluarga, sekitar pukul 21.00 Wita malam dan dikawal petugas Kepolisian.

Baca juga  Ketua DPRD Digigit Buaya di Kebun Sawit Miliknya

Saat jenazah almarhum dikeluarkan dari mobil ambulance,  langsung disambut keluarga dan kerabat dekatnya sambil melantunkan kalimat La Ilaha Illallah. Bahkan warga tidak hanya memadati halaman rumah duka, tetapi sepanjang jalan menuju rumah almarhum.

“Insya Allah jenazah almarhum akan dimakamkan di kompleks pekubukuran Masjid Raya Raudhatul Abidin, Saleppa Selasa besok pada pukul 10.00 wita,”ujar Abd.Wahab salah seorang kerabat dekat almarhum.

Baca juga  Rumah Kosong di Mekkatta Malunda Ludes Dilalap Api

Menurut informasi dari pihak keluarga, sebelum dimakamkan, almarhum akan dilakukan prosesi pelepasan jenazah pukul 09.00, oleh keluarga dan dilaksanakan di kediaman pribadi almarhum, pukul 09.00 Wita. dilanjutkan prosesi pelepasan oleh pemda Majene yang akan dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Majene pukul 10.00 Wita (Alimukhtar)