Ratusan Warga Antusias Ikut Layanan Vaksinasi di Kodim 1401 Majene


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Layanan vaksinasi TNI yang digelar di aula Kodim Majene, Kamis (30/09/2021). Ratusan warga tampak antusias mengikuti layanan vaksinasi dosis pertama dan kedua yang dilaksanakan Kodim 1401 Majene.

”Kamis 30 September 2021 yang lalu, Kodim 1401 Majene kembali menggelar layanan vaksinasi dosis pertama dan kedua. Vaksinasi ini diikuti ratusan warga warga dari berbagai Lingkungan dan Kelurahan di wilayah Majene,” kata Dandim 1401 Majene, Letkol Yudi Rombe.

Baca juga  Fahmi dan Lukman Kompak Kunjungi Posko Covid19 di Baruga

Sebelumnya Kodim 1401 Majene juga telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua di aula Makodim Majene. Kegiatan ini diikuti 500 orang dari kelompok masyarakat umum yang tinggal di Majene.

“Selain di Markas Kodim,  juga kami melaksanakan layanan vaksinasi dosis pertama dan kedua di beberapa Koramil yang ada di Majene dengan bekerjasam Dinas Kesehatan dan beberapa Puskesmas,” terangnya.

Baca juga  150 Sertifikat Tanah di Baurung Dibagikan Gratis Tanpa Dipungut Biaya

Layanan vaksinasi Kodim 1401 Majene akan berlanjut jika dosis vaksinasi masih turun dari Markas Besar TNI, sehingga diharapkan gelontoran vaksin yang diterima bisa semakin mempercepat vaksinasi covid-19 di Kabupaten Majene.

Baca juga  Terkait RDP Komisi I DPRD Majene Soal Pilkaling, Ini Kata Asisten I Setda

“Khusus di Makodim 1401 Majene pemberian vaksin kepada masyarakat sudah mencapai 7.000 orang.  Pelaksanaan layanan vaksinasi selama ini di Makodim 1401 Majene tetap dengan protokol kesehatan. ‘Masyarakat yang belum divaksinasi dan akan ikut layanan vaksinasi silakan ke Kodim atau melalui Koramil setempat,” pungkasnya.(Ali)


DAERAH