Ratusan Pendukung AST-Aris Lakukan Konvoi Keliling Kota


Rayakan Kemenangan, Ratusan Pendukung AST-Aris Konvoi Keliling Kota

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Ratusan pendukung pasangan calon bupati dan wqakil bupati Majene nomor urut 2, Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma konvoi keliling kota Majene untuk merayakan kemenangan, meskipun perhitungan surat suara pilkada 2020 belum selesai.

Pantauan di perempatan jalan poros Majene, tepatnya di bundaran patung pahlawan kota Majene, terlihat mulai dipadati ratusan massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene AST-Arismunandar melakukan konvoi menggunakan kendaraan, meski melanggar protokol kesehatan.

Baca juga  BMKG Majene Ingatkan Potensi Angin Kencang

“Kami konvoi untuk merayakan kemenangan pasangan nomor urut 2 AST-Arismunandar, karena kami yakin dari hasil perhitungan tim AST-Aris di delapan kecamatan, AST-Aris  unggul hampir disemua TPS,” kata Muhammad, salah sorang simpatisan AST-Aris yang ikut konvoi.

Baca juga  Petugas Gabungan Razia Barang Terlarang di Ruang Tahanan Rutan Majene

Pendukung lainnya Salam pengaku, setelah ia menerima dari tim pemenangan AST-Aris ia pun langsung ikut bergabung dengan massa lainnya untuk merayakan kemenangan pilihannya, dengan melakukan konvoi dengan berkeliling kota Majene.

Baca juga  Terbaru, 2.029 orang Luka Ringan, 69 Luka Berat, 10 Meninggal dan 3 Belum Ditemukan Akibat Gempa di Majene

“Setelah kami mendapat informasi dari beberapa tim sukses di tiap kecamatan, kami pun yakin pilihan kami AST-Aris pastikan menang,” kata Salam. (Alim)


PERISTIWA