Terbaik terbaik

Raker Komisi IV DPRD Sulbar, H. Sudirman : Kepsek Agar Tidak Ikut Serta Urus Proyek


ketua komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Sudirman. (foto : ist)

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Rapat kerja komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat terkait dengan laporan hasil LKPJ gubernur Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan di kantor sementara DPRD Sulbar, Kamis 22 April 2021.

Rapat dipimpin ketua komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Sudirman, beberapa anggota DPRD lainnya yang hadir diantaranya Drs.H. Sukardi M Noer, Ir.H. Abidin, Dr.H. Mulyadi bintaha, Muhammad Irbad Kaimuddin, S.Pi dan Akhmad Ikhsan Syarif.

Baca juga  DPRD Apresiasi Langkah Pemkab Majene Sikapi Ancaman Virus Corona

Sementara dari unsur Pemerintah, dihadiri kepala dinas Pendidikan Sulbar Prof Gufran Darma dan juga
beberapa perwakilan kepala sekolah tingkat SMA dan SMK dari 6 kabupaten di Sulbar. Kehadiran para kepala sekolah tak lain adalah untuk membahas LKPJ Gubernur tahun anggaran 2020,

Baca juga  Serap Aspirasi, Anggota DPRD Sulbar Muh Dalif Arsyad Reses di Dua Tempat Berbeda

Beberapa hal yang menjadi bahan diskusi dengan pihak sekolah dan Anggota komisi IV diantaranya, adanya laporan warga ke DPRD Sulbar bahwa beberapa sekolah dianggap sudah tidak diperhatikan oleh pihak sekolah karena sudah ditempati oleh hewan ternak.

Baca juga  Di Perkampungan Nelayan, Dalif Arsyad Hearing Dialog Serap Aspirasi Warga

Ketua Komisi IV DPRD Sulbar H. Sudirman menyampaikan, agar para kepala sekolah untuk tidak ikut serta mengurus proyek. “Cukup fokus mengurus pendidikan,” tegasnya. (Satriawan)