Rajut Kesamaan Visi Pilkada 2020, Awak Media di Mamuju Ngopi Bareng


SULBAR99NEWS.COM- Mamuju, Eksistensi media massa pada perhelatan politik khususnya Pemilihan Kepala daerah Pilkada 2020 cukup strategis bahkan menjadi satu bidang yang selalu dikedepankan sosialisasi dan pencitraan. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan sebagai wahana memainkan isu, baik untuk melemahkan atau pun sebaliknya bagi Pasangan calon (Paslon) mitra kerjanya.

Menyadari peran strategis media massa tersebut, maka sejumlah rekan media mencoba membangun kesepahaman merajut kesamaan visi mengawal tahapan Pilkada Mamuju 2020 yang lebih damai melalui kegiatan bertajuk” Ngopi Bareng dan Dialog Lepas Pilkada 2020″ yang di inisiasi Damsir ST, wakil ketua Bidang Media Partai Nasdem, yang berlangsung di warkop 89 Mamuju, Jumat (14/08/2020).

Baca juga  Warga Timbo-Timbo Sambut Antusias Kehadiran Patmawati Fahmi

Lanjut Damsir, kegiatan Ngopi bareng Media ini murni untuk mendengar masukan, saran ataupun pertimbangan kawan-kawan jurnalis media, khususnya di Mamuju untuk berperan serta secara aktif mengawal Pilkada Mamuju 2020 pada khususnya dan Sulbar pada umumnya.

Baca juga  Rapatkan Barisan, Sekawan Millenial Siap Memenangkan Patmawati-Lukman

“Kita akan mendengar dan mencatat semua saran dan masukan kawan-kawan jurnalis dan inshaa Allah kita siap fasilitasi dengan Paslon,” jelas Damsir ST

Dari dialog semalam mencerminkan keinginan kuat dan tekad untuk mensukseskan Pilkada Mamuju 2020 serta berharap Bupati dan wakil Bupati Mamuju kelak akan dapat membawa Mamuju yang Maju dan Lebih baik lagi.

Baca juga  Di Kecamatan Ulumanda, Paslon Patma-Lukman Yakin Menang 75 Persen

Karena itu sejumlah Visi dan program yang dirumuskan bersama rekan-rekan media akan disampaikan secara langsung kepada Paslon khususnya Petahana untuk melahirkan MoU dan komitmen agar visi dan program yang ditawarkan tersebut akan dapat dilaksanakan kedepannya.(edi kurniawan)


PILKADA