Rabu Mendatang, Pimpinan Lembaga dan Instansi di Majene Divaksin Covid-19


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Vaksinasi sejumlah pimpinan lembaga dan instansi di Majene akhirnya akan dilaksanakan, Rabu (10/2/2020) di Puskesmas Totoli.

Berdasarkan undangan vaksinasi yang beredar, terdapat 13 Unsur yang akan divaksin covid-19 pada Rabu mendatang, yakni Forkopimda, Ketua Komisi III DPRD Majene, Kepala BPBD, Kepala Kemenag, Direktur RSUD, Kepala BPJS Polewali, Kepala BPJS Majene, Ketua Pokja KIPI, Kepala Dinkes, ketua IDI, Ketua PPNI, ketua IBI dan ketua IAI.

Baca juga  LAN Makassar Apresiasi Pelaksanaan Latpim III Majene

Selain itu, undangan tertanggal 8 Februari 2020 yang ditanda tangani Bupati Majene Lukman tersebut menuliskan, vaksinasi covid dilaksanakan berdasarkan surat Kementerian kesehatan RI tahun 2021 tentang distribusi vaksin dan rencana pelaksanaan vaksin covid-19. “Untuk meningkatkan kepercayaan publik akan keamanan dan kehalalan vaksin, maka pelaksanaan vaksin akan didahului dengan pemberian vaksin pimpinan dan tokoh daerah,” tulis undangan tersebut.

Baca juga  Lurah Banggae Terima Kasih Pada Bupati karena Dibagikan Sertifikat Tanah Gratis
Baca juga  243 Anak Ramaikan Gebyar PAUD di Barru

Rencananya, kegiatan vaksinasi covid-19 para pimpinan dan tokoh daerah akan dilaksanakan di Puskesmas Totoli, Rabu 10 Februari 2021. (Ih)


DAERAH