Putra Anggota DPRD Sulbar Disunnat

  • Bagikan

SULBAR99.COM-MAJENE, Acara Syukuran dan Maulid serta Khitanan Putra anggota DPRD Sulbar M. Dalif Arsyad dilaksanakan di kediamannya, di Timbo-timbo Majene, Sabtu, 25/1/2020).

Khitanan yang dirangkaikan dengan Maulid dan syukuran ini menghadirkan K.H Ilham Saleh untuk memberikan doa selamatan kepada Putra Dalif Arsyad yang dikhitan.

Salah satu kegiatannya yakni dzikir bersama dan sholawatan. Pantauan sulbar99.com, acara ini berlangsung secara khidmat, yang dihadiri oleh keluarga dekat dan teman terdekat anggota DPRD Sulbar itu.

Dalam kesempatan itu, Syech K.H Ilham Saleh berharap dan mendoakan semoga Dalif Arsyad sekeluarga selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, diberikan rejeki yang berlimpah. “Dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh Allah SWT,” doa K. H. Ilham Saleh.

KH. Ilham Saleh juga berdoa agar Dalif Arsyad sebagai wakil rakyat diberi kesehatan. “Semoga anak-anak beliau dapat menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna untuk Bangsa dan Negara,” doa KH. Ilham Saleh yang diaminkan undangan.

Sementara itu, Dalif Arsyad berharap agar anak-anaknya kelak dapat menjadi teladan dan pemimpin yang baik bagi dirinya sendiri dan orang lain. “Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua, serta bangsa dan negara,” harap Dalif Arsyad. (Awal Nugraha)

  • Bagikan