Puluhan Purnawirawan Polri di Majene Jalani Vaksinasi


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Polres Majene terus berupaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona. Salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

 Sebanyak 38  purnawirawan Polri atau pensiunan polisi bersama Warakawuri dan 115 orang bhayangkari mengikuti vaksinasi covid-19 yang digelar di Mapolres Majene,  Kamis (3/6/2021).

Baca juga  Kebakaran Lahan di Tengah Permukiman, Warga Panik

Hal tersebut diungkapkan Kabag Sumda Polres Majene, Kompol Achmad Syarif Tola, disela pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Menurutnya program vaksinasi ini merupakan program pemerintah dari memutus mata rantai virus corona.

Baca juga  Kapolres Pasangkayu Launching Kampung Tangguh Samusena'na.

“Kegiatan ini untuk mereka para Purnawirawan Polri sebanyak 26 orang, Warakawuri 12 orag, sedangkan ibu ibu bhayangkari di jajaran Polres Majene sebanyak 115 orang,” ungkapnya

Dengan pelaksanaan vaksinasi, ia berharap angka penyebaran Covid-19 di Indonesia terus menurun, termasuk di Kabupaten Majene. Polri terus berada di garis terdepan membantu menekan angka penyebaran virus corona.

Baca juga  Polisi Bantu Kanne Samira, Nenek Miskin di Mombi Polman

“Sehingga dengan adanya vaksinasi bagi Purnawirawan Polri bersama Warakawuri ini  mampu meminimalisir terjadinya peningkatan terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Majene,” tandasnya.(Alim).


HALO POLISI