Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Propam Polda Sulbar Laksanakan Gaktiplin di Lapangan Corona Polres Pasangkayu


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Bidang Provos dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Barat melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap personil Polres Pasangkayu di lapangan Apel Corona. Senin Pagi (5/3/2021).

Sebelum melakukan Gaktiplin, Ps.Kaur Gakkum Bid Propam AKP Sarlis S bersama Personil Bid Propam Polda Sulbar terlebih dahulu memberikan arahan kepada segenap personil Polres Pasangkayu disaksikan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc dan Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K.

Baca juga  Polres Majene Gelar Kampanye Penggunaan Masker

Dalam arahannya, AKP Sarlis mengatakan, penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) Polda Sulawesi Barat akan mengecek sejauh mana personil melaksanakan Disiplin karena itu adalah bahagian dari Sikap Prajurit Bhayangkara baik dari segi berpakaian, pelaksanaan tugas dan surat kelengkapan yang harus dimiliki oleh setiap personil Polri.

Baca juga  Bupati Majene dan Kapolda Sulbar, Buka Puasa Bersama

“Personil polri juga harus bisa bertutur kata yang baik kepada masyarakat dan bijak menggunakan Media Sosial karena hasil Patroli Siber masih ditemukan Oknum anggota Polri yang menggunakan Aplikasi Media Sosial yang tidak mencerminkan sikap anggota Polri yang layak dijadikan panutan ditengah masyarakat,” tuturnya. (Satriawan)

Baca juga  Semua Aktivitas Personil Polres Pasangkayu akan Diawasi dan Dipantau CCTV